jump to navigation

Deal, Vinales ke Yamaha dan Iannone ke Suzuki 20 Mei 2016

Posted by Ms Dhukha in MotoGP.
trackback

Presscon Mugello 2016

Press Conference GP Mugello 2016 by: motogp.com

Baca juga:

Beberapa hari terakhir ramai diberitakan tentang pindahnya beberapa pembalap dari tim pabrikan Yamaha, Suzuki dan Ducati. Mulai dari molornya putusan Maverick Vinales menjawab tawaran Yamaha, sehingga ramai diberitakan bahwa Yamaha berniat menarik Dani Pedrosa untuk menjadi rekan setimnya Valentino Rossi.

Dan akhirnya Vinales menerima tawaran Yamaha, dan menandatangani kontrak untuk 2 musim kedepan. Dan tidak berselang lama, Pedrosa pun memperpanjang kontrak dengan Honda.

Sedangkan dari kubu Ducati, akhirnya resmi memperpanjang kontrak Andrea Dovizioso untuk 2 tahun kedepan menemani Jorge Lorenzo. Dengan kata lain, Andrea Iannone harus hengkang dari pabrikan Italia tersebut. Keputusan Ducati untuk mempertahankan Dovi menurut saya, mungkin untuk menghindari konflik antar pembalap.

Seperti kita tahu, ketika Lorenzo dan Rossi berada dalam satu tim secara tidak langsung terjadi konflik diantara kedua pembalap tersebut. Bisa dibilang sama-sama ingin menjadi juara dunia. Mungkin hal ini akan terjadi di Ducati seandainya Iannone yang menjadi rekan setim Lorenzo.

Mengingat usia Iannone yang masih muda, ambisi untuk menjadi juara masih tinggi. Beda dengan Dovi yang mungkin lebih bisa dinomor duakan seperti ketika setim dengan Pedrosa di Repsol Honda.

Dan pertanyaan kemana berlabuhnya Iannone tahun depan terjawab sudah. Setelah Suzuki resmi mengumumkan kontrak Iannone untuk menjadi pembalapnya 2 musim kedepan.

Komentar»

1. Mase - 21 Mei 2016

Semoga dg kedatangan ianone suzuki mkn sukses nih

Suka

Ms Dhukha - 21 Mei 2016

Mudah2an… biar tambah rame…

Suka

2. Video Full Race MotoGp Mugello 2016 by Dailymotion | https://dhukha99.wordpress.com - 24 Mei 2016

[…] Deal, Vinales ke Yamaha dan Iannone ke Suzuki […]

Suka


Silahkan Komentar, Mohon Maaf Kalo Tidak Sempat Dibalas