jump to navigation

Seandainya Peringatan di Bungkus Rokok Seperti Ini 28 Juni 2016

Posted by Ms Dhukha in Senyum Dulu.
8 comments

Tips Merokok tanpa berbagi

Tips Merokok tanpa berbagi

Sudah diketahui bahwa bahaya merokok bukan pada penghisapnya saja, tapi juga bagi siapa saja yang berada di sekeliling perokok tersebut. Racun yang ada pada asap rokok juga menempel pada badan, baju dan lingkungan rumah yang terkena asap tersebut.

Banyak orang yang dengan enaknya merokok sambil bermain sama anaknya yang masih kecil, bahkan masih balita. Tanpa sadar asap rokok terhirup oleh sang anak. Giliran si anak sakit, bingung sambil berkata “anakku kok batuk, habis makan apa ya?” Padahal si anak batuk karena asap rokok yang tanpa sengaja terhisap atau menempel di baju.

Saya dulu juga perokok, sejak duduk di bangku SMA kelas 2. Tapi alhamdulillah sudah berhenti merokok sejak 8 tahun yang lalu.

Seandainya peringatan di bungkus rokok seperti ini bagaimana ya?? 😀  pict. from keepo.me

keepo.me-SS01

Berani ngerokok meski ditatap kayak gini?

keepo.me-SS2

Kamu kapan beliin susu untuk anak?

keepo.me-SS21

Pengen ketemu sama dia apa sama Valak?

keepo.me-SS31

Merokok bisa bikin kamu ditolak kubur. Di dunia ditolak, dikubur juga ditolak

keepo.me-SS41

Mau bayar cicilan rumah pake apa hayoo

keepo.me-SS51

Jangan ngabisin duit doang taunya

keepo.me-SS61

Pilih rokok atau ini? Atau tirai nomor 2?

keepo.me-SS71

Semangat menabung

keepo.me-SS81

Yak. Mahasiswa edisi nyaris tamat mana suaranya

keepo.me-SS91

Nah loh kena omel ibu kos

Selamat berpuasa… 😀

Iklan

HAL HAL SEPELE, YANG BISA “MEMBATALKAN” PUASA. 8 Juni 2016

Posted by Ms Dhukha in Senyum Dulu.
2 comments

Islamic-wallpaper1

*1. DUDUK*
Duduk di warung padang kemudian memesan rendang dan memakannya adalah membuat kita batal tetapi kalo duduk dan ngobrol kemudian memesan lalu meminum es teh manis itu batal juga.

*2. BERLARI KENCANG*
Berlari kencang menuju warteg lalu meminum teh botol juga dapat membatalkan puasa juga, apalagi setelah itu memakan Indomie rebus.

*3. MELEMPAR UANG*
Melempar beberapa uang logam seribu rupiah dapat membatalkan puasa jika lemparan uang tersebut pas ditangkap Tukang Cendol kemudian tukang cendol menghadiahkan kita segelas Es Cendol dan kitapun memimumnya.

*4. TERSENYUM*
Tersenyum dapat membatalkan puasa jika kita tersenyum sehabis meminum Coca Cola dipinggir jalan kemudian memesan lagi tempe goreng di abang sebelahnya.

*5. MELAMUN*
Melamun dapat membatalkan puasa jika sambil diiringi kepulan asap rokok dari mulut. Ini juga perlu diwaspadai karena selain membatalkan puasa juga merusak kesehatan.

*6. Main Path/Bbm/WA*
juga dapat membatalkan puasa jika sambil diiringi minum kopi dan sepiring gorengan, tetapi kalo sambil
ngerokok itu namanya keterlaluan…

*7. Kentut*
Kentut sehabis makan ubi goreng juga dikategorikan sebagai hal yang membatalkan puasa. Kentut nya aja udah membatalkan wudhu, apalagi makan ubi gorengnya…

Selamat berpuasa…

Seandainya Kapal Titanic Tenggelam Pada Tahun 2015 13 Agustus 2015

Posted by Ms Dhukha in Senyum Dulu.
16 comments

titanic-sinking

Semua pasti sudah pada tahu tentang kapal Titanic. Sebuah kapal penumpang super Britania Raya yang tenggelam di Samudra Atlantik Utara pada tanggal 15 April 1912 setelah menabrak sebuah gunung es pada pelayaran perdananya dari Southampton, Inggris ke New York City. Tenggelamnya Titanic mengakibatkan kematian sebanyak 1.514 orang dalam salah satu bencana maritim masa damai paling mematikan sepanjang sejarah. Titanic merupakan kapal terbesar di dunia pada pelayaran perdananya. Satu dari tiga kapal samudra kelas Olympic dioperasikan oleh White Star Line. Kapal ini dibangun pada 1909 sampai 1911 oleh galangan kapal Harland and Wolff di Belfast. Kapal ini sanggup mengangkut 2.224 penumpang.

Tapi apa yang terjadi seandainya kapal mewah tersebut tenggelam pada tahun 2015 ini?? Mungkin kejadiannya akan seperti pada gambar dibawah ini…….

Gbr : Meme & Rage Comic Indonesia

Gbr : Meme & Rage Comic Indonesia

Hehehe… just kidding, nggak usah dimasukin hati… 😀

 

Baca Juga :

Lihat Anak SMP Nangis Karena Ditilang, Antara Lucu dan Tragis 23 Mei 2015

Posted by Ms Dhukha in Artikel, Senyum Dulu.
add a comment

Sering kita jumpai anak-anak dibawah umur, masih berstatus pelajar SMP sudah bawa motor ke sekolah. Padahal jaman saya dulu, sampai usia SMA aja masih rame-rame naik sepeda. Jauh berbeda dengan anak sekarang.

Mungkin banyak sekolah SMP yang sudah melarang siswanya naik motor ke sekolah. Tetapi banyak juga warga di sekitar sekolah yang menyediakan tempat parkir motor. Jadi ya, walaupun siswanya dilarang bawa motor ke sekolah, tapi tetap aja naik motor terus dititipkan ke penitipan.

Seperti video dibawah ini, cerita tentang anak SMP nangis ketilang, kita dijamin ngakak melihatnya. Tapi juga miris kang….

Video by : 86-Net / youtube

R15 Buat Bawa Kayu : Sakitnya Tuh Di Punggung…!!! 23 April 2015

Posted by Ms Dhukha in Senyum Dulu.
2 comments

Pas perjalanan pulang kerja, eh ternyata ketemu yang ginian…

R15

Motret sambil naik motor… nggak safety kang!!! Jangan ditiru ya… 😀

%d blogger menyukai ini: