jump to navigation

Siapa Yang Mau Menilang?? 17 Mei 2014

Posted by Ms Dhukha in Artikel.
trackback

Kemarin waktu pulang kerja secara tidak sengaja ketemu sama hal yang kurang enak dipandang. Di daerah perbatasan Surabaya – Gresik, ada seorang oknum polisi sedang mengendarai motor matic dengan ban cacing, stoplamp dengan mika bening yang bikin silau pengendara dibelakangnya kalau pas direm dan tanpa spion. Dalam hati saya berkata, kira-kira ada yang berani menilang nggak ya?

Foto0652 Foto0651

Ternyata hal yang sama juga menjadi unek-unek pengendara motor disebelah saya. Ada dua orang anak muda berboncengan mengendarai motor Vixion. Terdengar obrolan mereka seperti ini “Sepeda motore polisi iku ta, nggawe ban cilik, gak ono spione. Coba awak dewe seng nggawe motor ngunu paling ditilang” (Motornya polisi tuh, pake ban kecil, nggak ada spionnya. Seandainya kita yang pakai motor seperti itu paling kena tilang. Red)

Mungkin dari para pembaca sekalian sering menemukan kejadian serupa, bahkan di mbah google banyak terpampang foto-foto pak polisi yang melanggar aturan lalu lintas. sebuah pelanggaran yang justru dilakukan oleh oknum yang seharusnya menindak para pelanggar agar hal tersebut tidak sampai terjadi.

Benar kalau ada yang bilang, di Negara kita peraturan dibuat untuk dilanggar bukan ditaati. Hehehe….

Komentar»

1. KomMotor - 17 Mei 2014

Karena dia aparat jadinya bisa se-enak udel…
Azzzz…👿
Itulah Indonesia…
#TApi tetep dan selalu bangga jadi orang Indonesia…
http://komputermotor.com/2014/05/17/prediksi-motogp-lemans-2014-mana-prediksimu-d/

Suka

Ms Dhukha - 17 Mei 2014

Hehehe, betul kang….

Suka

2. Yoshi - 17 Mei 2014

kalo aparat boleh bro …
biasanya gitu😀

Suka

Ms Dhukha - 17 Mei 2014

Pengecualian ya kang??😀

Suka

3. mariodevan - 17 Mei 2014

Wakaakakaka motor sitaan mungkin itu

Suka

Ms Dhukha - 19 Mei 2014

Mungkin, hehehe….

Suka

4. warungasep - 17 Mei 2014
Ms Dhukha - 17 Mei 2014

yg berani nilang ya istrinya kang….

Suka

Ms Dhukha - 19 Mei 2014

Bininya yang nilang….😀

Suka

5. chakim92 - 17 Mei 2014
Ms Dhukha - 19 Mei 2014

Iya bro…

Suka

6. irza4627 - 17 Mei 2014

wah gawat, parah2

Suka

Ms Dhukha - 17 Mei 2014

parah pol…

Suka

Ms Dhukha - 19 Mei 2014

Contoh yang baik, hehehe…

Suka

7. macantua - 17 Mei 2014

tendang aja….

Suka

Ms Dhukha - 17 Mei 2014

kayak main game donk, hehehe…

Suka

8. RPMspeed - 17 Mei 2014

njelehi polisinya😀

============================
Cara Bersihkan Rantai
http://rpmsuper.wordpress.com/2014/05/17/cara-mudah-membersihkan-rantai/

Suka

Ms Dhukha - 17 Mei 2014

hehehe… Polisi juga manusia…

Suka

9. newseries - 22 Mei 2014

Waaah.. Polisine alay…😛

Suka

Ms Dhukha - 22 Mei 2014

Hehehe…

Suka

10. orong-orong - 22 Mei 2014

pasal 1 : aparat tidak pernah salah

Suka

Ms Dhukha - 22 Mei 2014

Pasal 2 : Kalau aparat salah, kembali ke pasal 1
Hehehe….

Suka

11. fb wongndeso - 2 Desember 2014

anda jelas yg salah. Itu bkn punya polisi, , itu motor tilang yg lg dibawa polisi.
Kalo anda berani. . .Coba anda tanya donk pak polisinya.jangan buat kesimpulan sendiri.
Apa iya, tuh motor dituntun bekilo kilo meter. .biar ga disangka milik polisi. Cape deh

Suka

Ms Dhukha - 2 Desember 2014

Kata siapa, saya hampir tiap hari ketemu tuh polisi. Pakai motor itu juga. Teman-teman juga banyak yang bilang sering ketemu tuh orang…

Suka

12. tyan - 16 Juli 2015

bisa jd motor kena tilang ..
kalo posting yg akurat pak !! jgn hanya menduga ..
keep calm n pertamax racing

Suka

Ms Dhukha - 23 Juli 2015

Masalahnya hampir tiap hari ktmu sama nih org…

Suka


Silahkan Komentar, Mohon Maaf Kalo Tidak Sempat Dibalas

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: