jump to navigation

Stefan Bradl Resmi Gabung Aprillia 4 Agustus 2015

Posted by Ms Dhukha in MotoGP.
trackback

Stefan-bradl-passa-dal-team-forward-all-aprilia-racing-team-gresini_1.jpg_650

Kabar tentang perpindahan tim Stefan Bradl dalam beberapa hari terakhir ternyata benar adanya. Pembalap Jerman itu akhirnya dipastikan akan membela Aprilia di sisa balapan MotoGP musim ini setelah meninggalkan Tim Athina Forward Yamaha. Bradl menggantikan posisi Marco Melandri yang hengkang dari Aprilia beberapa waktu lalu.

Bradl dan Athina sendiri sepakat mengakhiri kontrak setelah tim yang bermarkas di Agno, Swiss itu memutuskan untuk absen di seri Indianapolis yang akan dihelat pada 9 Agustus 2015.

Situasi internal di Athina sendiri saat ini memang sedang tidak kondusif setelah ditahannya bos mereka, Giovanni Cuzari, oleh kepolisian Italia beberapa waktu lalu. Cuzari diduga melakukan penggelapan pajak dan pencucian uang.

Stefan Bradl sudah dipastikan akan membela Aprilia, dimulai sejak seri Indianapolis nanti. Pembalap 25 tahun itu akan menjadi rekan setim Alvaro Bautista di sisa musim ini.

Performa Bradl bersama Athina dari sembilan balapan yang telah digelar musim ini sebenarnya tak terlalu impresif. Dia baru mengumpulkan sembilan poin dari hasil finis ke-15 di Argentina dan finis ke delapan di Catalunya. Juara dunia Moto2 2011 itu bahkan sudah empat kali gagal finis dan kini terbenam di posisi 19 klasemen sementara pembalap.

=========================

Baca juga :

Komentar»

1. macantua.com - 4 Agustus 2015

Pindah juga nih akhirnya

Full Size Supermoto : New Dtracker 150 Facelift Launching – http://wp.me/p2XD22-2Ap

Suka

Ms Dhukha - 4 Agustus 2015

betul….

Suka

2. Mas Sayur - 4 Agustus 2015
Ms Dhukha - 14 Agustus 2015

Yang penting dapat tim pabrikan, hehehe…

Suka

3. Dimas Roborizer - 6 Agustus 2015

Silahkan Komentar, Mohon Maaf Kalo Tidak Sempat Dibalas