jump to navigation

Harapan Duo Pembalap Yamaha Jelang Motogp Jerman 10 Juli 2015

Posted by Ms Dhukha in MotoGP.
trackback

Yamaha-factory-racing

Pada akhir pekan ini para pembalap MotoGP fokus pada seri GP Jerman. Salah satu yang pasti tak ketinggalan untuk menambah poin adalah pembalap Yamaha, Valentino Rossi. Rossi berharap bisa menjuarai balapan di sirkuit Sachsenring ini. Apalagi sirkuit yang memiliki panjang 110.10 km ini sangat akrab dengan Rossi, karena sudah empat kali menjadi yang tercepat.

Rossi saat ini memimpin klasemen dengan 10 poin di atas rekan setimnya, Jorge Lorenzo. Meski demikian, Rossi tetap waspada dan berharap bisa menang di Jerman sebelum memasuki paruh kedua musim ini. “Setelah Sachsenring akan ada break dan ini akan penting untuk beristirahat sebentar sebelum melakoni bagian kedua musim ini,” ucap Rossi.

Setelah balapan GP Jerman, para pembalap akan libur musim panas. Balapan baru akan berlangsung kembali pada 9 Agustus yang akan digelar di Indianapolis, Amerika Serikat.

Sementara rekan setimnya, Jorge Lorenzo mengaku belum mendapatkan pengaturan motor yang sesuai dengan keinginannya. Hal tersebut diakuinya cukup membuat dirinya kesulitan. Apalagi Lorenzo belum pernah memenangkan GP Jerman.

Pada seri sebelumnya di Assen, performa Lorenzo terlihat menurun. Ia harus memulai balapan dari posisi kedelapan dan hanya finis di posisi ketiga. Padahal saat itu ia memiliki momentum setelah mendapatkan empat kemenangan beruntun. “Saya mencintai Assen namun tahun ini telah berubah dan saya tidak dapat menemukan set up motor yang kompetitif,” ujar Lorenzo.

“Pada balapan di Assen saya harus berjuang lebih daripada yang saya bayangkan, tetapi kami memahami bagaimana caranya untuk menyelesaikan hal tersebut di masa depan,” tambahnya.

Baca Juga :

Komentar»

No comments yet — be the first.

Silahkan Komentar, Mohon Maaf Kalo Tidak Sempat Dibalas

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: