jump to navigation

Marquez Lebih Nyaman Pakai Sasis Tahun Lalu 20 Juni 2015

Posted by Ms Dhukha in MotoGP.
trackback

 11407217_10200526234993781_7716369613725860559_n

Pembalap Repsol Honda, Marc marquez melakukan evaluasi terhadap hasil balap yang buruk musim ini. Marquez justru menggunakan beberapa part yang digunakan pada musim balap 2014 lalu. Dengan harapan bisa membantunya menemukan solusi untuk melawan para rivalnya di MotoGP.

Pembalap asal Spanyol ini tercatat memenangkan 10 balapan secara beruntun pada musim lalu. Tapi dirinya hanya memenangkan satu balapan dari 7 seri pembuka musim ini. Marquez juga tercatat tiga kali jatuh dalam lima balapan terakhir musim ini. Marquez pun mengambil keputusan untuk mulai uji coba frame atau sasis yang digunakan pada musim lalu. Namun dengan swingarm, mesin dan knalpot terbaru. Uji coba ini sendiri telah dilakukan oleh Marquez di Sirkuit Catalunya beberapa waktu lalu.

Hasilnya, meski hanya melakukan tiga sesi uji coba, namun Marquez mengatakan ada hasil positif yang dicapainya. Dirinya pun menyarankan kepada timnya jika ini bisa menjadi solusi untuknya.

“Kami memiliki banyak keberuntungan dengan cuaca hari ini. Hujan mulai turun sejak awal latihan dan kami hanya bisa melakukan uji coba tiga kali. Yang penting adalah bahwa kami mencoba sasis yang digunakan tahun lalu dengan swingarm tahun ini dan dengan mesin tahun ini yang hasilnya memberikan kami perasaan positif,” ungkap Marquez.

“Kami harus mengkonfirmasi temuan kami dan membandingkannya dengan telematri. Karena itu bukan langkah besar ke depan dan kita tidak bisa melakukan banyak lap, tapi kesan pertama yang baik. Hujan mengganggu pekerjaan kami, tapi kami akan melihat apakah kami dapat terus bekerja dengan cara ini karena saya merasa lebih baik. Tutup mas marquez”.

Dok : MMI

Komentar»

1. Harapan Duo Pembalap Yamaha Jelang Motogp Jerman | https://dhukha99.wordpress.com - 10 Juli 2015

[…] Marquez Lebih Nyaman Pakai Sasis Lama […]

Suka


Silahkan Komentar, Mohon Maaf Kalo Tidak Sempat Dibalas

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: