jump to navigation

Video Full Race Motogp Aragon 2015 by Dailymotion 28 September 2015

Posted by Ms Dhukha in MotoGP.
trackback

Marquez-Aragon2015-Crash

Motogp telah memasuki seri ke 14 di sirkuit Motorland Aragon semalam. Pembalap Yamaha, Jorge Lorenzo berhasil menjadi juara diikuti Pedrosa dan Rossi yang sebelumnya terlibat duel sengit. Sedangkan Marquez harus rela kehilangan point setelah terjatuh di kampung halamannya tersebut.

Buat yang semalam nggak nonton, berikut video full race plus hasil akhir Motogp seri Aragon 2015 :

Alcañiz, Sunday, September 27, 2015

Pos Points Num Rider Nation Team Bike Km/h Time/Gap
1 25 99 Jorge LORENZO SPA Movistar Yamaha MotoGP Yamaha 167.8 41’44.933
2 20 26 Dani PEDROSA SPA Repsol Honda Team Honda 167.6 +2.683
3 16 46 Valentino ROSSI ITA Movistar Yamaha MotoGP Yamaha 167.6 +2.773
4 13 29 Andrea IANNONE ITA Ducati Team Ducati 167.3 +7.858
5 11 4 Andrea DOVIZIOSO ITA Ducati Team Ducati 166.2 +24.322
6 10 41 Aleix ESPARGARO SPA Team SUZUKI ECSTAR Suzuki 166.2 +24.829
7 9 35 Cal CRUTCHLOW GBR LCR Honda Honda 166.1 +25.367
8 8 38 Bradley SMITH GBR Monster Yamaha Tech 3 Yamaha 166.1 +25.503
9 7 44 Pol ESPARGARO SPA Monster Yamaha Tech 3 Yamaha 166.0 +26.452
10 6 68 Yonny HERNANDEZ COL Octo Pramac Racing Ducati 164.9 +43.889
11 5 25 Maverick VIÑALES SPA Team SUZUKI ECSTAR Suzuki 164.9 +44.255
12 4 45 Scott REDDING GBR EG 0,0 Marc VDS Honda 164.6 +48.176
13 3 19 Alvaro BAUTISTA SPA Aprilia Racing Team Gresini Aprilia 164.5 +49.755
14 2 50 Eugene LAVERTY IRL Aspar MotoGP Team Honda 164.5 +50.271
15 1 69 Nicky HAYDEN USA Aspar MotoGP Team Honda 164.5 +50.364
16 8 Hector BARBERA SPA Avintia Racing Ducati 164.5 +50.722
17 76 Loris BAZ FRA Forward Racing Yamaha Forward 164.4 +51.997
18 6 Stefan BRADL GER Aprilia Racing Team Gresini Aprilia 164.3 +53.406
19 43 Jack MILLER AUS LCR Honda Honda 164.1 +56.859
20 63 Mike DI MEGLIO FRA Avintia Racing Ducati 163.9 +59.607
21 24 Toni ELIAS SPA Forward Racing Yamaha Forward 162.9 +1’15.237
Not Classified
17 Karel ABRAHAM CZE AB Motoracing Honda 160.6 12 Laps
9 Danilo PETRUCCI ITA Octo Pramac Racing Ducati 166.0 14 Laps
15 Alex DE ANGELIS RSM E-Motion IodaRacing Team ART 162.4 18 Laps
93 Marc MARQUEZ SPA Repsol Honda Team Honda 165.4 22 Laps

Sumber : Dailymotion & Motogp.com

Komentar»

1. lombokceplus - 28 September 2015
Ms Dhukha - 28 September 2015

Betul….

Suka

2. orong-orong - 28 September 2015
Ms Dhukha - 28 September 2015

Hehehehe….

Suka

3. adityaprad - 28 September 2015
Ms Dhukha - 28 September 2015

Ya betul kang….

Suka

4. macantua.com - 28 September 2015
Ms Dhukha - 28 September 2015

Wah, sayang sekali…

Suka

macantua.com - 28 September 2015

Tar coba rewind si tv biar bsa nonton ah

Suka

Ms Dhukha - 28 September 2015

Hahahaha…. Pinjem mesin waktu doraemon aja….

Suka

macantua.com - 28 September 2015

Bisa pke yg dirumah direwind maksimal seminggu hehehehe

Suka

5. djosave - 28 September 2015
Ms Dhukha - 28 September 2015

Nggak tuh kang…

Suka

djosave - 28 September 2015
Ms Dhukha - 29 September 2015

Mungkin, hehehe…

Suka


Silahkan Komentar, Mohon Maaf Kalo Tidak Sempat Dibalas

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: