jump to navigation

Kapan Menang Lorenzo?? 24 September 2014

Posted by Ms Dhukha in MotoGP.
trackback

timthumb.php

Sudah 13 balapan terlewati di musim 2014 ini. Akhir pekan ini motogp memasuki seri ke 14 di sirkuit Aragon – Spanyol. Dan Jorge Lorenzo belum sekalipun meraih kemenangan. Akhir pekan ini di Aragon dia juga tak punya statistik bagus karena tak pernah jadi juara di sana.

Hasil terbaik yang sudah didapat Lorenzo di musim ini adalah finis di posisi kedua. Pertama Lorenzo meraihnya adalah saat tampil di Italia, untuk kemudian diraih secara beruntun pada empat race terakhir di Indianapolis, Republik Ceko, Inggris dan San Marino.

Pada akhir pekan ini di MotoGP Aragon, Lorenzo tentu punya kesempatan untuk berupaya merebut kemenangan pertamanya. Namun rider Spanyol itu tak punya catatan yang bagus karena dalam empat kesempatan tampil di sana dia berturut-turut finis di posisi 4, 3, 2, dan 2.

“Saya tidak ingat melakukan banyak perayaan di sana (Aragon), sekarang yang penting adalah memikirkan bagaimana cara menang di sana. Itu akan menyenangkan,” sahut Lorenzo. Menurut Lorenzo, peluang dia meraih kemenangan di sisa musim ini adalah saat tampil di Phillip Island. Lintasan itu diklaimnya cocok dengan karakter motor Yamaha.

“Karakter yang menguntungkan kami, itu ada di Australia. Tahun lalu Jepang sangat mendukung untuk Honda. Anda tidak akan tahu, tapi mungkin Phillip Island lebih cocok dengan Yamaha,” lanjut dia.

Dari jajaran 4 pembalap terdepan (Marquez, Pedrosa, Rossi & Lorenzo) hanya Jorge yang belum meraih kemenangan setelah 13 seri terlewatkan.

Komentar»

1. aripitstop - 24 September 2014

tanyakan koesplus

Suka

Ms Dhukha - 24 September 2014

Tanya pada rumput yang bergoyang… Hahaha…

Suka

2. Mas Sayur - 24 September 2014

semoga di tanah Spanyol Hohe bisa Podium.. 🙂

Suka

Ms Dhukha - 24 September 2014

Mudah-mudahan….

Suka

3. orong-orong - 24 September 2014

tinggal menunggu waktu yang tepat saja kayaknya, namun kapan waktu yang tepat itu………….
http://orongorong.com/2014/09/24/ternyata-ssg-yamaha-tidak-secanggih-punya-honda/

Suka

Ms Dhukha - 24 September 2014

Tahun depan, hehehe….

Suka

4. adityaprad - 25 September 2014
Ms Dhukha - 25 September 2014

Nasib oh nasib…

Suka


Silahkan Komentar, Mohon Maaf Kalo Tidak Sempat Dibalas