jump to navigation

Motivasi Ekstra Valentino Rossi Jelang GP Austin 17 April 2013

Posted by Ms Dhukha in MotoGP.
trackback

rossi4_slideshow

Rossi memiliki motivasi jelang MotoGP Austin akhir pekan ini. Hal tersebut didapat dari hasil bagus yang di raih saat seri perdana di MotoGP Qatar lalu.

Dalam GP Qatar, Rossi yang start dari posisi ketujuh saat balapan berhasil melibas para lawannya untuk naik podium nomor dua, berada di belakang rekan setimnya, Jorge Lorenzo.

Akhir pekan ini Rossi akan kembali bertarung dengan para rivalnya di sirkuit Austin terutama dengan duo Repsol Honda, Dani Pedrosa dan Marc Marquez. Dikarenakan , saat uji coba privat di trek baru itu, Marquez dan Pedrosa menjadi yang tercepat, sehingga seri kedua ini diprediksi bakal menjadi milik Honda.

“Austin takkan menjadi balapan yang mudah, tetapi tentu saja podium di Qatar memberikan motivasi tambahan bagi kami,” ujar Rossi. “Kami telah melakukan pekerjaan yang bagus di sana dan kami bisa pergi ke Austin dengan lebih pasti lagi. Kompetitor kami akan sangat tangguh tetapi tujuan kami membawa pulang banyak poin.

“Saya yakin, saya sangat menyukai treknya dan kesan pertamaku, ketika melakukan uji coba di sana, sirkuitnya indah. Layout trek sangat spesial, ada sejumlah downhill dan uphill dan zona pengereman pertama sangat memerlukan teknik.

“Bagiku, tikungan kedua adalah yang terbaik ketika anda memasuki tikungan S. Trek lurus sangat panjang, yang mana bagus untuk menyalip. Saya sangat menantikan balapan di COTA.”

Komentar»

No comments yet — be the first.

Silahkan Komentar, Mohon Maaf Kalo Tidak Sempat Dibalas

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: