jump to navigation

Berebut Posisi Dua Klasemen Motogp, Rossi Waspadai Lorenzo 15 Oktober 2014

Posted by Ms Dhukha in MotoGP.
trackback

0019_p01_lorenzo_rossi_2014_slideshow_169

Setelah gelar juara dunia dipastikan menjadi milik Marc Marquez, MotoGP kini akan menyajikan duel perebutan posisi runner-up. Untuk persaingan ini, Valentino Rossi menyebut Lorenzo sebagai ancaman. Titel juara dunia musim ini sudah pasti menjadi milik Marquez. Pembalap Repsol Honda itu memastikan gelar setelah finis kedua di MotoGP Jepang, Minggu (12/10/2014) siang WIB.

Sementara itu, posisi kedua akan diperebutkan oleh tiga pebalap. Rossi dan Dani Pedrosa bersaing ketat di peringkat kedua dan ketiga setelah sama-sama memiliki 230 poin. Sementara Lorenzo menguntit dengan 227 poin. Dengan tiga balapan tersisa, ketiganya punya peluang yang sama untuk merebut posisi runner-up.

Untuk memperebutkan peringkat kedua, Rossi menunjuk Lorenzo sebagai pesaing berat. Rekan setimnya itu memang tengah oke setelah memenangi dua balapan terakhir yaitu Motegi dan Aragon serta selalu finis kedua di empat balapan sebelumnya.  “Ini bukan untuk gelar juara dunia, tapi perebutan posisi kedua akan ada di level yang sangat tinggi,” sahut Rossi seperti dikutip situs resmi MotoGP.

“Saya, Dani, dan Jorge semuanya sangat kuat dan tim kami bekerja di level atas. Jorge ada dalam kondisi yang luar biasa dan saya sangat khawatir soal dia!” “Target kami adalah untuk menang lagi,” lugasnya.

Saat ini seri MotoGP 2014 masih menyisakan tiga seri lagi di Australia akhir pekan ini, Sepang – Malaysia (26 Oktober), dan Valencia (9 November).

Komentar»

1. potretbikers - 15 Oktober 2014
Ms Dhukha - 15 Oktober 2014

betul…

Suka

2. Mase - 15 Oktober 2014

Kasihan Lorenzo

Suka

Ms Dhukha - 15 Oktober 2014

kasihan kenapa kang?

Suka

Mase - 15 Oktober 2014

dia ta di anggap biarpun menang #ngahahhaaa

Suka

Ms Dhukha - 15 Oktober 2014

Hahaha…

Suka


Silahkan Komentar, Mohon Maaf Kalo Tidak Sempat Dibalas