jump to navigation

Suzuki Saluto Akankah Masuk ke Indonesia? 26 Februari 2020

Posted by Ms Dhukha in Uncategorized.
trackback

Suzuki Saluto 125 hadir dengan desain retro klasik yang elegan membuat motor ini tampil berbeda dengan motor matik lainnya. Meski hadir dengan desain klasik, Saluto dilengkapi dengan fitur yang modern seperti tombol yang mampu mengontrol pembukaan kursi, kunci, dan beberapa fitur berbasis elektrik lain. Selain itu, tersedia USB 5 volt-2 ampere yang diklaim lebih cepat dalam pengisian daya ponsel.

Lampu depan, lampu sein, dan lampu rem menggunakan teknologi LED. Di bagian lampu seinnya juga dilengkapi fitur DRL (Day Running Light).

Saluto 125 juga sudah dibekali sistem kunci Keyless, yang membuat proses starter mesin bakal lebih mudah dan motor lebih aman dari tindak pencurian

Suzuki Saluto 125 juga dibekali lampu depan LED, panel instrumen analog untuk penunjuk kecepatan dan layar LCD sebagai penampil informasi lainnya.

Suzuki Saluto 125 secara resmi dirilis di Taiwan. Skutik dengan gaya klasik dan elegan ini dibanderol TWD 78.000 atau setara Rp 35,6 juta. 

Tapi sampai saat ini, pihak Suzuki Indonesia belum ada rencana untuk menjual Saluto di Indonesia, karena masih melihat beberapa hal terkait apakah Saluto akan diterima oleh konsumen di Indonesia.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Silahkan Komentar, Mohon Maaf Kalo Tidak Sempat Dibalas

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: