jump to navigation

Seandainya Peringatan di Bungkus Rokok Seperti Ini 28 Juni 2016

Posted by Ms Dhukha in Senyum Dulu.
trackback

Tips Merokok tanpa berbagi

Tips Merokok tanpa berbagi

Sudah diketahui bahwa bahaya merokok bukan pada penghisapnya saja, tapi juga bagi siapa saja yang berada di sekeliling perokok tersebut. Racun yang ada pada asap rokok juga menempel pada badan, baju dan lingkungan rumah yang terkena asap tersebut.

Banyak orang yang dengan enaknya merokok sambil bermain sama anaknya yang masih kecil, bahkan masih balita. Tanpa sadar asap rokok terhirup oleh sang anak. Giliran si anak sakit, bingung sambil berkata “anakku kok batuk, habis makan apa ya?” Padahal si anak batuk karena asap rokok yang tanpa sengaja terhisap atau menempel di baju.

Saya dulu juga perokok, sejak duduk di bangku SMA kelas 2. Tapi alhamdulillah sudah berhenti merokok sejak 8 tahun yang lalu.

Seandainya peringatan di bungkus rokok seperti ini bagaimana ya??😀  pict. from keepo.me

keepo.me-SS01

Berani ngerokok meski ditatap kayak gini?

keepo.me-SS2

Kamu kapan beliin susu untuk anak?

keepo.me-SS21

Pengen ketemu sama dia apa sama Valak?

keepo.me-SS31

Merokok bisa bikin kamu ditolak kubur. Di dunia ditolak, dikubur juga ditolak

keepo.me-SS41

Mau bayar cicilan rumah pake apa hayoo

keepo.me-SS51

Jangan ngabisin duit doang taunya

keepo.me-SS61

Pilih rokok atau ini? Atau tirai nomor 2?

keepo.me-SS71

Semangat menabung

keepo.me-SS81

Yak. Mahasiswa edisi nyaris tamat mana suaranya

keepo.me-SS91

Nah loh kena omel ibu kos

Selamat berpuasa…😀

Silahkan Komentar, Mohon Maaf Kalo Tidak Sempat Dibalas

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: