jump to navigation

Rossi : Isu Konspirasi Tidak Dianggap Serius Oleh Bos Dorna 10 November 2015

Posted by Ms Dhukha in MotoGP.
trackback

Rossi-Interview

Lihat juga : Jadwal Motogp 2016

Menurut Rossi, isu konspirasi tidak pernah dianggap serius oleh bos Dorna Carmelo Ezpelata. Sehingga ia dengan mudah memprediksi bahwa balapan sudah disetting sedemikian rupa demi menyelamatkan karier pembalap Spanyol.

“Saya berbicara dengan otoritas tertinggi balap motor pada Kamis. Saat itu saya memperkirakan apa yang akan terjadi pada Minggu, namun mereka bilang itu tidak mungkin. Tapi pada akhirnya malah terjadi,” sesal Rossi seperti dikutip Tuttomotoriweb/sindonews, Senin (9/11/2015).

Rossi menambahkan, sirkus MotoGP seharusnya bisa mencerna peristiwa ini dan berpikir apakah musim berikutnya, seolah menantang rossi pun mengungkapkan ban yang bakal dipakai pembalap untuk musim depan apakah mereka bisa menolong diri mereka

“Saya mencintai apa yang saya lakukan, saya tidak akan mengubah rencana masa depan saya atas apa yang terjadi di GP Valencia. Tahun depan seluruh pembalap memiliki tantangan lain dan cobalah untuk menjadi kompetitif dengan Michelin. Tahun ini saya berani, saya melakukan semua yang saya harus lakukan dan tahun depan saya harus mengulang sendiri.”

VR MM

“Sungguh menakjubkan apa yang terjadi. Saya berharap itu benar bahwa saya idolanya, mungkin untuk alasan ini Marc ingin mengalahkan saya. Jujur, Marc adalah masa depan MotoGP, dengan bakat dan usia yang masih muda. Tapi siapa pun yang mengatakan kebohongan untuk sepanjang akhir pekan, setiap kali ia membuka mulut untuk mengatakan serta melakukan segala yang kami bisa untuk menang, mengalahkan Lorenzo, yang merupakan balapan yang penting bagi Honda dan mengaktualisasikan pernyataan itu dalam balapan, maka saya akan tersanjung. Tapi sebaliknya, apa yang ia buat justru merugikan orang lain,” kesal Rossi.

Komentar»

1. macantua.com - 10 November 2015
Ms Dhukha - 10 November 2015

Orang Spanyol mungkin, hehehe….

Suka

macantua.com - 10 November 2015

Hahahaha coba cari tau yuk ah hahaha

Suka

Ms Dhukha - 10 November 2015

Yuk…..

Suka

2. lamikgemini - 10 November 2015

marquez lebih mencintai (kompatriotnya) lorenzo😀

Suka

Ms Dhukha - 10 November 2015

Ya begitulah…. Hhhmmmm….

Suka

lamikgemini - 10 November 2015

kalau konsprasi gak bisa dibuktikan, coba pihak rossi cari skandal hubungan terlarang mereka.. wkwkwkwk #pegangsandallangsungkabor

Suka

Ms Dhukha - 10 November 2015

Huahahahahaha…..

Suka


Silahkan Komentar, Mohon Maaf Kalo Tidak Sempat Dibalas

