jump to navigation

KTM Resmi Test RC16 untuk Ramaikan MotoGP 2017 5 November 2015

Posted by Ms Dhukha in MotoGP.
trackback

KTM-GP17 Test

Lihat juga :

Berhari-hari berita Motogp dihiasi konflik antara Rossi, Marc dan Jorge. Sampai-sampai sepi berita tentang Motogp yang lain. Salah satunya adalah berita tentang KTM, pabrikan motor asal Austria yang sangat serius akan meramaikan persaingan MotoGP2017 mendatang. Tim yang berbasis di Austria ini (bukan KTM jiplakannya honda produk lokal sini lho ya) resmi melakukan debut pengujian motor RC16 yang rencananya bakal digunakan untuk turun di kelas Motogp musim 2017.

KTM resmi menjajal RC16 yang ditunggangi test rider mereka Alex Hoffmann. Mantan pembalap MotoGP dari tim Pramac d’Antin itu menjajal RC16 di Sirkuit Red Bull Ring, pekan lalu. Pengujian pertama KTM untuk berlaga di MotoGP pertama kalinya membuat girang Direkturnya Pit Beirer. Ia mengaku, kesiapan timnya bersaing di kelas balap motor tertinggi adalah hadiah untuk penggemar.

“Kamis lalu adalah momen emosional, bukan hanya untuk saya melainkan juga untuk pabrikan ini dan pastinya untuk penggemar di Austria serta belahan dunia lainnya,” beber Beirer.
Beirer menambahkan, hasil pengujian RC16 sangat memuaskan. Tak ayal, sikap optmistis mantan pembalap Motorcross di era 1980 – 2003 itu menyongsong MotoGP dua tahun mendatang. “Hasil dan fakta bahwa kami sudah siap terbukti saat kami menghasilkan banyak lap tanpa masalah. Itu memberi kami motivasi untuk melangkah ke tahap berikutnya dalam perjalanan panjang menuju pabrikan kami ke MotoGP 2017,” imbuhnya.
KTM saat ini masih berkiprah di kelas Moto3. Di kelas tersebut, mereka cukup merepotkan tim besar seperti Honda.

So, kita tunggu hingga musim 2017 semoga KTM bisa meramaikan podium melawan pabrikan lain di Motogp…

Silahkan Komentar, Mohon Maaf Kalo Tidak Sempat Dibalas

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: