jump to navigation

Fitur Moto Finder Immobilizer di Matik Yamaha GT125 25 April 2015

Posted by Ms Dhukha in Motonews.
trackback

Yamaha telah merilis GT 125 special edition dengan penambahan fitur immobilizer. GT 125 Special Edition hanya diproduksi terbatas saja dari tanggal 21 April Hingga 31 Mei 2015. Immobilizer yang berfungsi selain sebagai innobilizer juga terpasang alarm dan moto finder.

immobilizer-yamaha-2

Program GT 125 Spesial Edition dengan ”Yamaha Auto Save” akan berlangsung dari 21 April hingga 31 Mei 2015, yamaha menjual motor GT 125 dengan fitur auto save dengan harga tetap yaitu 16,4 juta rupiah. Jadi selama promosi ini konsumen akan mendapatkan tambahan ”Yamaha Auto Save” yaitu berupa fitur keamanan berupa immobilizer.

Immobilizer ini memiliki fungsi Auto Re-Arming Lock, Alarm akan otomatis berbunyi ketika ada maling yang mencoba menjebol kunci kontak meski kita lupa mengaktifkan fungsi immobilizer karena ketika mematikan motor dan kunci kontak posisi OFF atau kita cabut dan kita lupa mengaktifkan tombol ”LOCK” maka secara otomatis dalam waktu 30 detik akan otomatis immobilizer aktif sendiri, sehingga kita tidak perli kawatir ketika lupa mengaktifkan tombol ”LOCK”

Jadi ketika kunci kontak dijebol maling, atau dinyalakan dengan kunci aslinya sekalipun mesin tidak akan bisa hidup jika tombol di remote tidak dipencet.

Selain sebagai alarm dan ada fungi Auto Re-Arming Lock ada juga fitur Moto Finder, kita bisa dengan mudah menemukan motor kita saat kita lupa posisi parkir motor kita dengan cara menekan dan menahan tombol ”LOCK” selama dua detik maka sirine motor akan berbunyi enam kali begitu juga dengan lampu sein secara bersamaan akan berkedip 6 kali juga.

Immobilizer ini terpasang terpisah dengan ECU utama jadi jika tidak ingin menggunakan fitur ini maka Immobilizer bisa kita lepas.

Berikut video cara penggunaan Immobilizer :

Komentar»

No comments yet — be the first.

Silahkan Komentar, Mohon Maaf Kalo Tidak Sempat Dibalas

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: