jump to navigation

Dani Pedrosa Resmi Ucapkan Perpisahan 1 April 2015

Posted by Ms Dhukha in MotoGP.
trackback

Dani_Pedrosa

Pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa resmi mengucapkan salam perpisahan untuk fans dan timnya sesaat setelah memastikan vakum dari dunia balap MotoGP menyusul kambuhnya cedera tangan. Karena cidera tersebut, pembalap tandem Marc Marquez ini hanya finish di urutan keenam pada balapan perdana di Qatar.

Pedrosa dengan berat hati mengungkapkan dirinya tak lagi mampu melanjutkan balapan setelah cedera yang membekap lengan kanannya kambuh dan terasa menyiksa saat menjalani balapan pertama di Sirkuit Losail, Minggu (31/3/2015).

Saya ingin berterima kasih kepada semua Repsol Honda, Sponsor dan para fans yang selalu mendukung saya, memberikan saya kekuatan untuk bertahan, tetapi keputusan untuk mengakhiri balapan sudah tidak bisa ditawar,” tutur Pedrosa, dikutip Marca, Selasa (31/3/2015).

Pedrosa mengaku, cedera di tangannya sudah terasa sejak setahun lalu. Dia merasa lengan kanannya ringkih disaat harus menopang motornya, namun dirinya selalu berusaha untuk menyembunyikan hal itu dari orang lain. “Saya ingin menjelaskan masalah ini sejak tahun lalu, tetapi saya sudah cukup menderita dengan hanya diam. Jadi saya memutuskan untuk tidak membicarakannya ke publik,” lanjut dia.

Pedrosa belum tahu sampai kapan dirinya akan vakum dari lintasan balap MotoGP, namun yang pasti, saat ini hal yang paling dia inginkan adalah menyembuhkan lengan kanannya.

Cedera Pedrosa disebut pompa lengan (arm pump), sejenis kram yang meiliki efek berbeda pada tiap pengidapnya. Pada kasus Pedrosa, arm pump disebabkan pembalap harus menahan sepeda motor yang direm pada kecepatan 210 mil per jam. Salah satu cara mengobatinya adalah dengan mengoprasi lengan. Celakanya, Pedrosa pernah melakukan oprasi, namun gagal sembuh.

Buat fansnya Daped, yang sabar ya……

Silahkan Komentar, Mohon Maaf Kalo Tidak Sempat Dibalas

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: