jump to navigation

Dua Tahun Bersama WordPress 10 Januari 2015

Posted by Ms Dhukha in Artikel.
trackback

2 Years

 

Tak terasa sudah dua tahun usia blog kecil ini. Saya ucapkan terima kasih pada rekan-rekan yang sudi mampir di blog ini, terima kasih atas komentarnya, masukan, saran, kritik dan cacian yang sudah masuk disini. Bila selama dua tahun ini ada tulisan atau komentar yang kurang berkenan di hati rekan-rekan semua dan komentar-komentar yang tidak sempat saya balas saya mohon maaf yang sebesar-besarnya.

Komentar»

1. orong-orong - 10 Januari 2015

sama donk, ane 2 tahun tgl 5 kemarin
ijin share gan
http://orongorong.com/2015/01/10/produk-honda-brazil/

Suka

Ms Dhukha - 10 Januari 2015

Wah ya sama nih, monggo kang…

Suka

orong-orong - 10 Januari 2015

seumuran kita

Suka

Ms Dhukha - 10 Januari 2015

Iya kang, kalo anak kecil lagi lucu-lucunya….😀

Suka

orong-orong - 10 Januari 2015

ho oh

Suka

2. Rideralam - 10 Januari 2015

JOSSS…. lanjutkan!

Suka

Ms Dhukha - 10 Januari 2015

Siap….

Suka

3. Hermawan - MivecBlog.com - 10 Januari 2015

Mantab…

Suka

Ms Dhukha - 10 Januari 2015

Thanks…

Suka

4. chakim92 - 10 Januari 2015
Ms Dhukha - 10 Januari 2015

Iya kang, makasih….

Suka


Silahkan Komentar, Mohon Maaf Kalo Tidak Sempat Dibalas

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: