jump to navigation

Yang Unik Dari Kemenangan Valentino Rossi di MotoGP Misano 16 September 2014

Posted by Ms Dhukha in MotoGP.
trackback

Ternyata ada sebuah fakta unik yang berkaitan dengan kemenangan Valentino Rossi di MotoGP Misano minggu lalu. Kemenangan yang diraih Rossi di seri Misano kali ini ternyata sangat mirip dengan hasil MotoGP Misano tahun 2009 silam, terlepas dari insiden yang menimpa Marc Marquez. Pemenang posisi 1-4 diraih oleh pembalap yang sama yakni Valentino Rossi, Jorge Lorenzo, Dani Pedrosa dan Andrea Dovizioso. Berikut adalah daftar kemenangan MotoGP Misano tahun 2009 dan 2014.

GP Misano

Hasil akhir MotoGP Misano 2009 :
1. Valentino Rossi (Fiat Yamaha)
2. Jorge Lorenzo (Fiat Yamaha)
3. Dani Pedrosa (Repsol Honda)
4. Andrea Dovizioso (Repsol Honda)

Hasil akhir MotoGP Misano 2014 :
1. Valentino Rossi (Movistar Yamaha)
2. Jorge Lorenzo (Movistar Yamaha)
3. Dani Pedrosa (Repsol Honda)
4. Andrea Dovizioso (Ducati Team)

Ternyata daftar pemenangnya sangat mirip. Dimana Rossi dan Lorenzo juga berada dalam satu tim, bedanya ada pada Dovizioso yang masih membela Repsol Honda.  Pantas saja Rossi mengatakan ‘ini seperti mesin waktu’.

Komentar»

1. isal - 16 September 2014

woww.. de javu buat rossi.

Suka

Ms Dhukha - 16 September 2014

Joss…

Suka

2. tri_aja_gunung_kidul - 16 September 2014

kok bisa ya????

Suka

Ms Dhukha - 16 September 2014

Kebetulan…

Suka

3. orong-orong - 16 September 2014
Ms Dhukha - 17 September 2014

Hehehe…

Suka

4. kenthoet - 16 September 2014

kebenaran eh kebetulan😀

Suka

Ms Dhukha - 17 September 2014

Hehehe….

Suka

5. aripitstop - 16 September 2014

keren

Disukai oleh 1 orang

6. brigade jalan raya - 16 September 2014

mantap!!!

Disukai oleh 1 orang

7. ourleb - 16 September 2014

pakde rossi makin tua makin jadi

Suka

Ms Dhukha - 17 September 2014

Jadi apa kang?

Suka

ourleb - 18 September 2014

jadi lebih joss om😀

Suka

Ms Dhukha - 18 September 2014

Hehehe…

Suka

ourleb - 18 September 2014

iya om, semoga seri berikutnya makin joss

Suka

Ms Dhukha - 19 September 2014

Mudah-mudahan… Biar nggak ngantuk nontonnya…

Suka

ourleb - 20 September 2014

yoi

Suka

8. seanomedic - 16 September 2014

di aragon mesin waktunya macet..soalx rosii belum pernah juara disana….kali aja ada mesin waktu yg lebih canggih supaya vr46 menang lagi…

Suka

Ms Dhukha - 17 September 2014

Pinjem doraemon nanti…

Suka

9. chakim92 - 17 September 2014

Wow.. Ternyata koq sama ya.

Suka

Ms Dhukha - 18 September 2014

Kebetulan aja…

Suka


Silahkan Komentar, Mohon Maaf Kalo Tidak Sempat Dibalas

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: