jump to navigation

Nge”DRIFT” Pakai Truk, Keren Juga 1 Juli 2014

Posted by Ms Dhukha in Motonews.
trackback

Sebuah video yang menampilkan skil hebat para sopir truk di Russia, bikin geleng-geleng yang melihatnya. Simak videonya berikut ini : Ingat…. Don’t try this….!!!

Komentar»

1. fncounter - 1 Juli 2014

Bukan sopir biasa tuh… don’t try this at home

Suka

Ms Dhukha - 1 Juli 2014

betul…

Suka

2. orong-orong - 1 Juli 2014
Ms Dhukha - 1 Juli 2014

Betul sekali…

Suka

3. Herry Budiyanto - 10 Agustus 2014

Selamat malam. Beredar kabar 1 truk yang memuat 1 Ton pupuk UREA menabrak sebuah warung rokok dan terjungkal ke parit. Kejadian tersebut mengakibatkan 2 orang luka-luka dan 1 orang lainnya tewas di tempat kejadian. Warga yang panik langsung berdatangan ke lokasi atau tempat dimana kejadian tersebut terjadi. Kejadian tersebut terjadi di Jalan Lingkar Nagreg, Bandung, Jawa Barat. Di duga sebelum kejadian tersebut terjadi si Pengemudi dalam keadaan mengantuk dan menenggak minuman keras oplosan berlabel Cap Tikus. Cukup sekian. Terima kasih. Sampai jumpa. Salam hangat selalu. Wassalam.

Suka

4. Herry Budiyanto - 10 Agustus 2014

Selamat malam. Beredar kabar 1 truk yang memuat 1 Ton pupuk UREA menabrak sebuah warung rokok dan terjungkal ke parit di Jalan Lingkar Nagreg, Bandung, Jawa Barat. Kejadian tersebut mengakibatkan 2 orang luka-luka dan 1 orang lainnya tewas di tempat/lokasi kejadian. Warga yang panik langsung berdatangan ke lokasi atau tempat dimana kejadian tersebut terjadi. Di duga sebelum kejadian tersebut pengemudi atau supir menenggak minuman keras oplosan berlabel Cap Tikus, sehingga tidak dapat mengarahkan stir mobil. Cukup sekian. Terima kasih. Sampai jumpa. Salam hangat selalu. Wassalam.

Suka

5. Herry Budiyanto - 10 Agustus 2014

Selamat malam. Beredar kabar 1 truk yang memuat 1 Ton pupuk UREA menabrak sebuah warung rokok dan terjungkal ke parit di Jalan Lingkar Nagreg, Bandung, Jawa Barat. Kejadian tersebut mengakibatkan 2 orang luka-luka dan 1 orang lainnya tewas di tempat/lokasi kejadian. Warga yang panik langsung berdatangan ke lokasi atau tempat dimana kejadian tersebut terjadi. Di duga sebelum kejadian tersebut pengemudi atau supir menenggak miras oplosan berlabel Cap Tikus, sehingga tidak dapat mengarahkan stir mobil. Cukup sekian. Terima kasih. Sampai jumpa. Salam hangat selalu. Wassalam.

Suka

6. Herry Budiyanto - 10 Agustus 2014

Selamat malam. Beredar kabar 1 truk yang memuat 1 Ton Pupuk Urea menabrak sebuah warung rokok dan terjungkal ke parit di Jalan Lingkar Nagreg, Bandung, Jawa Barat. Kejadian tersebut mengakibatkan 2 orang luka-luka dan 1 orang lainnya tewas. Warga yang panik langsung berdatangan ke tempat/lokasi di mana kejadian tersebut terjadi. Di duga sebelum kejadian tersebut terjadi pengemudi menenggak miras oplosan berlabel ” Cap Tikus “, sehingga tidak dapat mengarahkan atau tidak mampu mengendalikan stir mobil dengan baik. Cukup sekian. Terima kasih. Sampai jumpa.

Suka

7. Herry Budiyanto - 10 Agustus 2014

Selamat malam. Beredar kabar 1 truk yang memuat 1 Ton Pupuk UREA menabrak sebuah warung rokok dan terjungkal ke parit di Jalan Lingkar Nagreg, Bandung, Jawa Barat. Kejadian tersebut mengakibatkan 2 orang luka-luka dan 1 orang lainnya tewas di tempat/lokasi kejadian. Warga yang panik langsung berdatangan ke lokasi atau tempat di mana kejadian tersebut terjadi. Di duga sebelum kejadian tersebut terjadi pengemudi menenggak miras oplosan berlabel ” Cap Tikus “, sehingga tidak dapat mengarahkan atau tidak mampu mengendalikan stir mobil dengan baik. Cukup sekian. Terima kasih. Sampai jumpa. Salam hangat selalu. Wassalam.

Suka

8. Herry Budiyanto - 11 Agustus 2014

Selamat malam. Beredar kabar 1 truk ber- No. Pol B 1241 PTL yang memuat 1 Ton Pupuk UREA menabrak sebuah warung rokok dan terjungkal ke parit di Jalan Lingkar Nagreg, Bandung, Jawa Barat. Kejadian naas tersebut mengakibatkan 1 orang luka-luka dan 2 orang lainnya tewas di tempat/lokasi kejadian termasuk supir dan kernet truk tersebut. Warga yang panik langsung berhamburan dan berdatangan ke lokasi atau tempat di mana kejadian tersebut terjadi. Warga desa setempat belum dapat memastikan berapa jumlah korban keseluruhan yang tewas pada kejadian naas tersebut. Sampai dengan saat ini warga belum dapat mengetahui dan memastikan apa yang menjadi penyebab/faktor-faktor dominan yang menyebabkan terjadinya kecelakaan tersebut apakah faktor kelalaian ( Human Error ) atau murni kecelakaan tunggal. Di duga sebelum kejadian tersebut terjadi pengemudi/supir truk tersebut mengantuk dan menenggak minuman keras/miras oplosan berlabel ” Cap Tikus “, sehingga tidak dapat mengarahkan atau tidak mampu mengendalikan stir mobil dengan baik. Cukup sekian. Terima kasih. Sampai jumpa. Salam hangat selalu. Wassalam.

Suka

9. Herry Budiyanto - 11 Agustus 2014

Selamat malam. Beredar kabar sebuah truk ber- No. Pol B 1241 PTL yang memuat 1 Ton Pupuk UREA menabrak sebuah warung rokok dan terjungkal ke parit di Jalan Lingkar Nagreg, Bandung, Jawa Barat. Kejadian naas tersebut mengakibatkan 1 orang luka-luka dan 2 orang lainnya tewas di tempat/lokasi kejadian termasuk supir/kernet truk tersebut. Warga yang panik langsung berhamburan dan berdatangan ke lokasi atau tempat di mana kejadian tersebut terjadi. Warga desa setempat belum dapat memastikan berapa jumlah keseluruhan korban yang tewas dalam kejadian naas tersebut. Sampai dengan saat ini warga belum dapat memastikan dan mengetahui apa yang menjadi penyebab/faktor-faktor dominan yang menyebabkan terjadinya kecelakaan tersebut apakah faktor kelalaian ( Human Error ) atau murni kecelakaan tunggal. Di duga sebelum kejadian tersebut terjadi pengemudi/supir truk tersebut mengantuk dan menenggak minuman keras/miras oplosan berlabel ” Cap Tikus “, sehingga tidak dapat mengarahkan atau tidak mampu mengendalikan stir mobil dengan baik. Cukup sekian. Terima kasih. Sampai jumpa. Salam hangat selalu. Wassalam.

Suka

10. Herry Budiyanto - 11 Agustus 2014

Selamat malam. Beredar kabar sebuah truk ber- No. Pol B 1241 PTL yang memuat 1 Ton Pupuk UREA menabrak sebuah warung rokok dan terjungkal ke parit di Jalan Lingkar Nagreg, Bandung, Jawa Barat. Kejadian naas tersebut mengakibatkan 1 orang luka-luka dan 2 orang lainnya tewas di tempat/lokasi kejadian termasuk supir/kernet truk tersebut. Warga yang panik langsung berhamburan dan berdatangan ke lokasi atau tempat di mana kejadian tersebut terjadi. Warga desa setempat belum dapat memastikan berapa jumlah keseluruhan korban yang tewas dalam kejadian naas tersebut. Sampai dengan saat ini warga belum dapat mengetahui dan memastikan apa yang menjadi penyebab/faktor-faktor dominan yang menyebabkan terjadinya kecelakaan tersebut apakah faktor kelalaian ( Human Error ) atau murni kecelakaan tunggal. Di duga sebelum kejadian tersebut terjadi pengemudi/supir truk tersebut mengantuk dan menenggak minuman keras/miras oplosan berlabel ” Cap Tikus “, sehingga tidak dapat mengarahkan atau tidak mampu mengendalikan stir mobil dengan baik. Cukup sekian. Terima kasih. Sampai jumpa. Salam hangat selalu. Wassalam.

Suka

Ms Dhukha - 22 Agustus 2014

Waalaikumussalam…. Keep safety buat semuanya. Jangan mengemudi dalam keadaan mengantuk atau dalam keadaan mabuk…

Suka


Silahkan Komentar, Mohon Maaf Kalo Tidak Sempat Dibalas

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: