jump to navigation

Lokalisasi Dolly Resmi Ditutup : Risma Minta Keluarga Ikhlas Jika Dirinya Mati Saat Tutup Dolly 19 Juni 2014

Posted by Ms Dhukha in Artikel.
trackback

Tri Rismaharini

Pemerintah Kota Surabaya akhirnya resmi menutup Lokalisasi Dolly, Rabu (18/6). Meski puluhan orang berpakaian preman berupaya menghalangi kebijakan itu, Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini tidak takut. Ia bahkan telah berpamitan kepada keluarga dan meminta mereka ikhlas jika dirinya tewas dalam upaya penutupan kawasan pelacuran terbesar di Asia Tenggara tersebut.

“Saya pamit pada keluarga untuk tutup Gang Dolly hari ini. Kalau saya mati, ikhlaskan”, kata Risma seperti dikutip Vivanews.

Dukungan terhadap keputusan Risma menutup lokalisasi Dolly terus mengalir. Sebanyak 3.000 ulama akan menggelar doa bersama dalam rangka mendukung penutupan tersebut. Massa umat Islam juga berkumpul di Grahadi pada hari tersebut untuk memberikan dukungan kepada Risma. Sementara di dunia maya, dukungan terus mengalir dari pengguna media sosial. Hashtag #SuroboyoTutupDolly menjadi trending topic di Twitter, juga ramai ditemukan di Facebook dan Path.

Sebelumnya telah terjadi demo besar-besaran yang dilakukan oleh para PSK, Mucikari dan warga sekitar yang menolak penutupan lokalisasi tersebut. Yang membuat miris, setelah demo mereka menggelar pengajian akbar. Benar-benar hal yang memprihatikan, kemaksiatan dicampur dengan kegiatan keagamaan.

Tri Risma Tutup Dolly

Komentar»

1. Mase - 19 Juni 2014

Dukung bu risma…

Suka

Ms Dhukha - 19 Juni 2014

Siap….

Suka


Silahkan Komentar, Mohon Maaf Kalo Tidak Sempat Dibalas

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: