jump to navigation

Keputusan Bridgestone Yang Mengecewakan… 16 April 2014

Posted by Ms Dhukha in MotoGP.
trackback

Valentino-Rossi-MotoGP-Austin-2014-650x350

Melupakan tentang Jump startnya Jorge dan Inden R15, ganti membahas tentang Valentino Rossi yang kembali mengkritik pemasok ban MotoGP, Bridgestone soal keputusannya mengambil untuk kembali menggunakan ban lama spek 2013. Rossi yang finis keenam di Grand Prix Amerika Serikat, Senin, (14/4) dini hari WIB, geram ban depannya motornya tak bisa diajak untuk bertarung 21 lap.

Ban Depan Rossi - Austin 2014Gambar diatas adalah kondisi ban depan Rossi pasca balapan di Austin kemarin. Telapak sisi kanannya tergerus dan makin lama makin parah sampai akhirnya kehilangan daya cengkeram saat motor belok ke kanan. Itu yang menyebabkan motornya melambat dan sangat mudah disalip pembalap lain. Terlihat ketika balapan di Austin memang Rossi kelabakan di tikungan kanan. “Mengecewakan karena seharusnya dapat podium sebagaimana target awal. Sayang sekali saya tak bisa berada di sana,” ujar The Doctor, seperti dilansir, Crash.

Menurut Rossi usaha beradaptasi dengan ban baru di musim ini seolah sia-sia. Bridgestone sebagai pemasok ban tunggal MotoGP itu kembali memilih ban lama, meski dengan alasan agar kondisi karet pada ban belakang bisa tahan lama hal itu dinilai tetap tak tepat.

“Dari saya pribadi, terus terang saya tidak senang menggunakan ban lama. Saya tidak suka. Saya hanya ingin menggunakan ban baru dan bagi saya apa yang Bridgestone lakukan akhir pekan ini, untuk beralih ke ban lama sangat tidak masuk akal,” kata Rossi.

“Setelah kami sudah mulai terbiasa dengan ban baru, mereka justru menggunakan ban lama. Saya tidak tidak mengerti tentang keputusan tersebut. Tapi ini adalah ban, sehingga kami akan mencoba untuk menggunakannya,” sambung The Doctor

Komentar»

1. orong-orong - 16 April 2014
Ms Dhukha - 16 April 2014

sayang sungguh sayang…😀

Suka

2. aripitstop - 16 April 2014

Rugi bsr

Suka

Ms Dhukha - 16 April 2014

Ya betul…

Suka

3. nurahmanafandi - 18 April 2014

Reblogged this on nurahmanafandi.

Suka

4. Jack - 2 Mei 2014

aneh bin ajaib, kok ban spek lama tiba2 dipakai??? apa ada orderan dari tim lain

Suka


Silahkan Komentar, Mohon Maaf Kalo Tidak Sempat Dibalas

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: