jump to navigation

Jelang GP Austin : Lorenzo Andalkan SSG dan Sasis Baru 10 April 2014

Posted by Ms Dhukha in MotoGP.
trackback

Jorge-Lorenzo-2014-Yamaha-YZR-M1-MotoGP-Livery_1

Melupakan hasil pahit di Qatar, pembalap Yamaha Factory Racing, Jorge Lorenzo bertekad meraih hasil terbaik di GP Austin akhir pekan ini. Meskipun sebenarnya trek Austin tahun lalu kurang bersahabat dengan Yamaha. “Motor saya punya perangkat girboks dan sasis baru. Maju selangkah dengan tahun lalu,” tutur Lorenzo yang juara dunia 2010 dan 2012.

Dirinya merasa lay out sirkuit Austin sepanjang 5,513 km dengan 20 tikungan itu bukanlah trek ideal buat M1 maupun cara membalapnya. Tapi dengan SSG dan sasis itu, Lorenzo masih yakin. Apalagi jelang balapan tahun lalu, kami menemukan celah yang bisa meningkatkan kecepatan. “Saat lomba hanya tertinggal tiga detik dari pemenang saat lomba,” kata Lorenzo yang mengingatkan celah tersebut jadi modal untuk set-up Austin.

Lorenzo yakin musim ini pacuannya bisa bersaing. Setidaknya lebih cepat dari sebelumnya. “Bila motor oke, tak kalah penting, kondisi fisik siap tempur 100%. Saya akan tarung berebut juara di mana saja dan dengan siapa saja,” tegas Lorenzo menyorongkan ancaman.

SSG di M1 sudah berevolusi setelah serangkaian riset sejak pertengahan 2013 dan barang ini akan sangat membantu di trek Austin yang butuh akselerasi keras di beberapa titik. Tinggal menunggu siapa yang akan jadi lawan terdekatnya, Marquez, musuh lama Dani Pedrosa, atau justru rekan setimnya Valentino Rossi yang berada satu atap di Movistar Yamaha MotoGP?

Silahkan Komentar, Mohon Maaf Kalo Tidak Sempat Dibalas

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: