jump to navigation

Video Full Race MotoGP Qatar 2014 25 Maret 2014

Posted by Ms Dhukha in MotoGP.
trackback

Bagi yang nggak sempat bangun nonton MotoGP Qatar, silahkan lihat videonya berikut ini :

Sources : dailymotion.com

Motogp Qatar 2014

 

Komentar»

1. orong-orong - 25 Maret 2014
Ms Dhukha - 25 Maret 2014

hehehe… Gak dpt tapi nemu kang…

Suka

2. Andrian - 25 Maret 2014

Asyiikk ana tadi cari di youtube tapi gag komplit..akhirnya ada jugašŸ˜€ meluncur langsung ke TKP

********************************************
http://motorcyclefunblog.wordpress.com/2014/03/25/skill-biker-tanah-air-memang-luar-biasa/#more-3567

Suka

Ms Dhukha - 26 Maret 2014

Monggo, Selamat menikmati… Jangan lupa siapin kopi + camilan sebanyak-banyaknya…šŸ˜€

Suka

Andrian - 26 Maret 2014

net ana lemot uyy…haha

Suka

Ms Dhukha - 26 Maret 2014

waduh….

Suka

3. Aleix Espargaro : Antara Kelebihan BBM dan Berat Badan | - 26 Maret 2014

[…] ← Video Full Race MotoGP Qatar 2014 […]

Suka


Silahkan Komentar, Mohon Maaf Kalo Tidak Sempat Dibalas

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: