jump to navigation

2014 : Jeremy Burgess Tidak Lagi Menjadi Kepala Mekanik Valentino Rossi 8 November 2013

Posted by Ms Dhukha in MotoGP.
trackback

burgess rossi_box

Setelah kurang lebih 13 tahun menjalin kerjasama, kepala mekanik Valentino Rossi akan pensiun mulai musim depan. Berikut kutipan berita dari motogp.com tentang pernyataan Rossi mengenai hal tersebut : Pasangan ini telah menikmati salah satu hubungan kerja yang paling bermanfaat dalam sejarah Grand Prix balap, setelah memenangkan tujuh gelar juara dunia di kelas utama bersama-sama . Tetapi dengan Rossi untuk pengaruh segar mencari tahun depan di tim Yamaha Factory Racing, setelah tidak mampu untuk secara teratur tantangan bagi kemenangan tahun ini, Italia akan memiliki Crew Chief baru pada tahun 2014 .

Rossi mengumumkan keputusan dalam konferensi pers Kamis di Valencia mengatakan , “Itu tidak benar bahwa aku tidak bahagia dengan pekerjaan Jeremy tetapi memang benar bahwa tahun depan ia tidak akan Kepala Mekanik saya. Itu adalah keputusan yang sangat sulit bagi saya karena saya memiliki sejarah besar dengan Jeremy . Dia bukan hanya Kepala Mekanik saya. Dia seperti bagian dari keluarga saya, seperti “Ayahku dalam balap”. Tapi aku sudah memutuskan untuk tahun depan saya harus mengubah sesuatu untuk mencoba untuk menemukan motivasi baru dan memiliki dorongan untuk meningkatkan tingkat saya , kecepatan saya.

Jadi ini akan menjadi balapan terakhir saya bersama-sama dengan Jeremy . “The Doctor menambahkan , “Kami berbicara hari ini, tatap muka . Tahun depan akan sangat penting dan saya perlu motivasi baru . Dalam beberapa balapan terakhir saya merasa saya ingin bekerja dengan cara yang berbeda . Itu pilihan yang sulit untuk membuat . Yamaha telah meminta saya beberapa waktu lalu , tapi aku memutuskan baru-baru ini.” “Di kepala saya ada ide untuk mencoba sesuatu yang baru sekarang. Aku selalu melakukan itu dalam karir saya . Tahun depan saya harus mendapatkan pembaharuan dengan Yamaha , jadi saya akan harus kompetitif . Aku masih tidak tahu siapa akan menjadi kepala mekanik baru.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Silahkan Komentar, Mohon Maaf Kalo Tidak Sempat Dibalas

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: