jump to navigation

Hasil Test Suzuki MotoGP di Italia 26 September 2013

Posted by Ms Dhukha in MotoGP.
trackback

Suzuki-Misano-Test-2013-1wr
Tim Suzuki MotoGP telah menyelesaikan tes dua hari di Sirkuit Mugello di Italia. Mereka telah mendapatkan data yang berharga dan pengaturan untuk program pembangunan selanjutnya, secara keseluruhan desain ulang fairing baru memberikan kecepatan yang lebih, dan tidak ada efek negatif dalam kondisi sirkuit yang berbeda , bersama dengan desain sasis yang baru dan elektronik yang keduanya memberikan kontrol traksi yang lebih baik dan engine braking yang baik pula.

Randy de Puniet sebagai tes rider mengatakan : “Selama dua hari kami banyak bekerja pada pemetaan elektronik dalam situasi yang berbeda Kami juga memahami bahwa kita perlu bekerja lebih pada bagian belakang, tes ini memberikan banyak informasi kepada para insinyur. Saya menikmati naik motor ini dan bekerja dengan Tim Suzuki.

Begitu juga Davide Brivio selaku Manajer Tim mengungkapkan “Ini adalah ujian yang sibuk di mana kita kembali memberikan informasi yang baik kepada staf kami, Kami memiliki beberapa konfirmasi positif pada beberapa bagian baru yang kami punya kesempatan untuk menguji secara mendalam, seperti frame baru, mesin baru dan cowling baru. Tentu saja kami juga menemukan poin yang perlu diperbaiki dan sekarang kami memiliki informasi lebih lanjut, beberapa petunjuk lebih lanjut dan juga beberapa pekerjaan rumah yang harus dilakukan.
Randy banyak membantu kami, saya mengucapkan terima kasih, Randy sudah memberikan kontribusinya dalam menemukan titik kuat dan lemah dari proyek kami dan akan penting untuk pekerjaan pembangunan dalam beberapa bulan mendatang. saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada Tim Aspar yang memberikan ijin kepada Randy akan tes ini.
Semoga Suzuki bisa kompetitif dan bisa kembali bersaing dengan pabrikan lain di musim 2015 nanti.

 

Komentar»

1. REC*303 - 26 September 2013

Suzuki harus merekrut Rossi biar rossi jadi rider utama lagi dan pengembangan Rossi-sentris bisa berdampak baik bagi semua prototype suzuki

Suka

Ms Dhukha - 26 September 2013

tapi Rossi sudah menyatakan tidak akan mau bergabung dengan suzuki mas bro….

Suka

2. rojonk46 - 26 September 2013

harus mau,gua dukung vr46

Suka

Ms Dhukha - 27 September 2013

Hahaha…

Suka


Silahkan Komentar, Mohon Maaf Kalo Tidak Sempat Dibalas

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: