jump to navigation

HAL-HAL YANG MEMBATALKAN PUASA 10 Juli 2013

Posted by Ms Dhukha in Senyum Dulu.
trackback

yang-membatalkan-puasa

1.  TIDUR
Puasa anda akan batal bila anda tidur siang hari di rumah Janda dan meniduri bini tetangga disiang bolong.
2. DIAM 
Diam juga bisa buat anda batal. Misalnya, diam-diam masukin roti ke mulut dan diam-diam anda masukin nasi ke mulut sampe habis 5 piring.
3. MANDI 
Mandi juga menjadi salah satu penyebab batalnya puasa bila anda mandi sambil mesra-mesraan sama sabun.. Apalagi “Sambil menyelam minum Air” atau kelelep terus minum air 2 Galon..”
3. KENTUT
Nah, yg ini lebih bahaya saudara-saudara, bisa ngebatalin orang satu kampung kalo anda kentut, maksudnya kalo anda tiba-tiba ngentutin muka temen anda terus temen anda ga terima..terus tonjok-tonjokkan, jambak-jambakkan, terus ambil pisau, datang warga dan terjadi tawuran…bataldeh semuanya.”
4. PINJEM DUIT 
Jika anda siang-siang pinjam duit ke temen buat beli nasi padang, beli es kelapa, beli cendol, beli, bubur ayam, beli ayam bakar terus anda makan semuanya..”

Komentar»

1. macantua - 10 Juli 2013

DIJAMIN : BATAL hahahahahahaha

Suka

Ms Dhukha - 10 Juli 2013

Hahaha…😀

Suka

2. isal - 10 Juli 2013

wahaha..guyon ini mah..

Suka

Ms Dhukha - 10 Juli 2013

Hehehe… biar gak stress…😀

Suka

3. cicakdindingkreatip - 10 Juli 2013

wkwkwkwkwkw wcocok bro jadi pelawak ,,,,hehehe🙂
sip menghibur banget.

Suka

Ms Dhukha - 11 Juli 2013

Hahaha.. Entar ikut audisi OVJ kalo gitu…😀

Suka

4. Erit07 - 10 Juli 2013

100% batal…
hahaha..

Suka

Ms Dhukha - 11 Juli 2013

Batal + Dosa….😀

Suka

5. Imas - 18 Juli 2013

Ha,,,ha,

Suka

6. Imas - 18 Juli 2013

Ha,,,ha,,,ha,,,!
Bisa aja….ana_ana wae!😀;-)

Suka

Ms Dhukha - 18 Juli 2013

hahaha…😀

Suka

7. HARY RADEL - 21 Juli 2013

HAHAHA…………….69X

Suka

8. MotoGP: Pembekuan Software Pabrikan Mulai Diberlakukan | https://dhukha99.wordpress.com - 15 Juli 2015

[…] Hal-hal Yang Membatalkan Puasa (Wajib Dibaca!!!) […]

Suka


Silahkan Komentar, Mohon Maaf Kalo Tidak Sempat Dibalas

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: