jump to navigation

Operasi Sukses, Lorenzo Kembali ke Assen 29 Juni 2013

Posted by Ms Dhukha in MotoGP.
trackback

 lorenzo-crash_thumb1

Yamaha Factory Racing mengumumkan secara resmi bahwa Jorge Lorenzo memutuskan kembali ke Assen, Belanda dari Barcelona, Spanyol pada hari Jumat (28/6).

Pada Kamis (27/6) malam, juara bertahan ini menjalani operasi keretakan tulang selangka kirinya di Barcelona setelah mengalami kecelakaan hebat pada free practice kedua MotoGP Belanda di hari yang sama.

Berikut pernyataan resmi Yamaha Factory Racing :
Setelah menjalani operasi semalam, Jorge Lorenzo telah kembali diperiksa oleh tim medis di Barcelona pagi ini dan dinyatakan fit untuk terbang ke Belanda. Lorenzo memutuskan untuk segera kembali ke Assen dan menghabiskan sisa waktu MotoGP Belanda bersama tim. Lorenzo akan meninggalkan Barcelona pada pukul 15.00 waktu setempat dan tiba langsung di Bandara Groningen. 

Lorenzo ditangani oleh beberapa dokter spesialis, Dr Joaquin Rodriguez dari Rumah Sakit General de catalunya, dibantu Dr Ana Carreras, Dr Marcos Dipan Dr Michele Zasa dari Clinica Mobile.

Operasinya berlangsung selama dua jam. Jorge mengalami pergeseran, retak tulang yang kompleks pada bagian ketiga collarbone kirinya,” kata Dr Zasa.

“Itu operasi yang menantang, dan terlihat sukses. Kami memasukkan lempengan titanium dan delapan mur untuk mengamankan bagian collarbone. Dalam beberapa jam ke depan kami akan melakukan evaluasi terhadap perkembangannya dan kami akan bisa mengestimasi berapa lama rehabilitasi pasca operasi akan dibutuhkan,” lanjut dia.

2013-lorenzo-undergoes-surgery-assen-crash

Komentar»

No comments yet — be the first.

Silahkan Komentar, Mohon Maaf Kalo Tidak Sempat Dibalas

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: