jump to navigation

Pernyataan Marquez Setelah Menjuarai Race Austin 22 April 2013

Posted by Ms Dhukha in MotoGP.
trackback

2013-austin-motogp-results-2

“Menempati posisi ketiga dalam balapan pertama saya di Qatar adalah sebuah mimpi, dan sekarang bisa meraih kemenangan dalam balapan kedua…. itu lebih baik lagi!” 

“Balapan cukup sulit, khususnya dalam hal kondisi fisik menjelang akhir, dengan tikungan-tikungan seperti Turn 1. Saya punya masalah dengan bagian depan yang tak saya alami dalam latihan. Tapi, meski dalam kondisi begitu saya bisa terus menggeber motor dan menjaga ritme tetap konstan. Tidak begitu cepat, tapi cukup,”

“Jadi, saya sangat senang dengan itu dan saya ingin berterima kasih kepada semua tim saya. Tanpa mereka ini tidak akan mungkin terjadi,

Berikut hasil akhir race MotoGP Austin 2013

Po. Name Team Gap First
1 MARQUEZ M. Repsol Honda Team Lap 21
2 PEDROSA D. Repsol Honda Team +1.534
3 LORENZO J. Yamaha Factory Racing +3.381
4 CRUTCHLOW C. Monster Yamaha Tech 3 +6.616
5 BRADL S. LCR Honda MotoGP +12.674
6 ROSSI V. Yamaha Factory Racing +16.615
7 DOVIZIOSO A. Ducati Team +22.374
8 BAUTISTA A. GO&FUN Honda Gresini +22.854
9 HAYDEN N. Ducati Team +33.773
10 IANNONE A. Energy T.I. Pramac Racin +42.112
11 ESPARGARO A. Power Electronics Aspar +48.837
12 SMITH B. Monster Yamaha Tech 3 +50.705
13 SPIES B. Ignite Pramac Racing +1:14.132

Silahkan Komentar, Mohon Maaf Kalo Tidak Sempat Dibalas

