jump to navigation

Rossi Harus Kompetitif Dan Meningkatkan Performa Jika Ingin Saingi Lorenzo 13 April 2013

Posted by Ms Dhukha in MotoGP.
trackback

FTC_Yamaha

Jorge Lorenzo disebut Jeremy Burgess sebagai pebalap terbaik di ajang MotoGP saat ini. Untuk bisa bersaing dengannya, Valentino Rossi harus bisa mengembangkan kemampuannya.

Berstatus juara dunia musim lalu, Lorenzo menunjukkan bahwa dia masih menjadi kandidat kuat juara dunia setelah menjadi juara di seri perdana MotoGP Qatar. Bukan cuma finis terdepan, rider asal Spanyol itu memimpin balapan sejak start dan nyaris tak terkejar oleh lawan-lawannya.

Kepala kru Rossi, Jerry Burgess, menyebut Lorenzo memiliki bakat dan kemampuan hebat untuk membuatnya jadi penantang juara di tahun ini. Dan untuk bisa bersaing dengan rekan setimnya itu, Rossi harus meningkatkan performa.

“Jorge adalah seorang juara dunia dan dia tidak menjadi juara kalau dia tak bisa tampil di puncak performanya. Dia pebalap nomor satu saat ini dan dia sudah membuktikannya lagi. Itu terlihat terlalu mudah dan kami harus meningkatkan permainan kami jika ingin jadi penantang Lorenzo,” sahut Burgess di MCN .

Disebutkan Burgess, Rossi dalam beberapa balapan berikutnya belum akan bisa mengimbangi penampilan Lorenzo. Namun seiring berjalannya musim, The Doctor dia prediksi akan terlibat dalam pertarungan-pertarungan sengit dengan rekan setimnya itu.

“Kami punya motor yang sama dengan Jorge, jadi kami harus bisa mengetahui kenapa dia lebih cepat. Finish kedua di belakang Jorge bukan hal yang memalukan, dan mengalahkan pembalap lain dengan selisih waktu sampai empat detik adalah pekerjaan yang bagus,” tuntasnya.

Komentar»

1. Erit07 - 13 April 2013

Bener bnget…

Suka

2. yudha depp - 13 April 2013
Ms Dhukha - 13 April 2013

hahaha… rosa aja….

Suka


Silahkan Komentar, Mohon Maaf Kalo Tidak Sempat Dibalas

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: