jump to navigation

Lowongan Direktur Teknis Ducati 4 Maret 2013

Posted by Ms Dhukha in MotoGP.
trackback

Pict. Preziosi sedang berbincang dengan Valentino Rossi

Ada lowongan di Ducati, Italy.. Posisinya keren mas bro…. Director of R&D Ducati global. Posisi tersebut merupakan pimpinan untuk tim pengembangan model-model baru Ducati di dunia. Wuahhh.. Sangar kan???

Tapi untuk masuk ke posisi sekeren ini, minimal harus punya prestasi dan kemampuan setara pemangku jabatan sebelumnya. Posisi sebelumnya diisi oleh Filippo Preziosi. Mantan general manager Ducati Corse, orang yang memimpin tim balap Ducati di MotoGP sejak 2007 silam.

Preziosi sebelumnya sudah berhenti dari jabatan balap pada bulan November 2012. Kemudian digantikan oleh mantan manager tim BMW Superbike, Bernhard Gobmeier. Setelah berhenti dari balap, Preziosi mendapat jabatan baru sebagai director of R&D Ducati.

Tapi awal tahun ini, Preziosi malah mengundurkan diri.. Padahal Insinyur yang berusia 44 tahun tersebut sudah berkiprah selama 19 tahun di Ducati. Kabarnya menurut pihak Ducati, penyebab mundurnya Preziosi adalah karena masalah kesehatan.. Seperti yang sering kita lihat Preziosi selalu duduk di kursi roda, itu adalah akibat penyakit parapalegic, lumpuh dari perut ke bawah karena kecelakaan di tahun 2000 lalu.

Sekedar info, Filippo Preziosi, adalah seorang Italia yg lahir pada 14 April 1968 di Perugia.. Lulus sebagai Insinyur Teknik Mesin dari University of Bologna pada tahun 1992.. Kemudian bergabung dengan Ducati pada tahun 1994… Sebelum melahirkan Ducati Desmosedici GP-series, sejak tahun 1996 sampai 1999 ikut mengembangkan superbike Ducati untuk di kejuaraan World-Superbike (SBK).. seperti Ducati 916, 996 dan 998..

Kemudian pada tahun 1999, dia diangkat menjadi direktur teknik Ducati Corse yang bertanggung jawab dalam pengembangan Superbike Ducati 999 dan Ducati Desmosedici GP-series.

Selain sebagai seorang pengembang sepeda motor Ducati, dia juga seorang pembalap sepeda motor. Hingga sebuah kecelakaan hebat dalam sebuah balap enduro pada tahun 2000 di Algeria membuatnya lumpuh. Bahkan dia hanya bisa menggerakkan tangannya sedikit saja. Tapi hal itu tidak membuatnya menyerah. Bantuan dari sahabatnya di Ducati Corse saat itu, yaitu Claudio Domenicali dan Livio Suppo, Preziosi mengembangkan Ducati Desmo GP-Series dari Rumah Sakit.

Ada yang berminat dengan posisi tersebut diatas??

Komentar»

1. Erit07 - 4 Maret 2013

Pengin masuk..
#mimpi kali…

Suka

Ms Dhukha - 4 Maret 2013

hahaha… coba aja… Gajinya besar lho!!!

Suka


Silahkan Komentar, Mohon Maaf Kalo Tidak Sempat Dibalas

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: